Google translate

Selasa, 17 November 2009

PELIHARA AYAM KAMPUS eits ayam kampung maksudnya hehehehe

kampung itu sebenarnya gampang2 susah,gampang soalnya aku masih belajar jadi menggampangkannya lalu susah soalnya ayamnya gak mau cepet gede biar bisa kujual(hehehehhe).
awalnya dulu aku bermodalkan uang 2 juta untuk bikin kandang iseng2 aja sekalian beli ayamnya,waktu itu saya mulai 4 bulan sebelum lebaran.bikin kandangnya 1juta,beli ayam ma vaksinya plus pakan 1 juta.lumayan pas lebaran panen per ekor laku 50ribu hehehehe.50000 X 150ekor = 7500000.hehehehe lumayan kan hasilnya heheheh.ayo sapa yang mau ikutan ntar kita bisa sharing.aku juga lagi belajar nie untuk beternak

3 komentar:

SalmanAF mengatakan...

Julunya membuat orang melirik aja lho...

SalmanAF mengatakan...

salah nulis, sing bener judulnya membuat orang melirik aja tok..

tanto mengatakan...

pingin belajar po pak hehehehehe

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar