Google translate

Sabtu, 14 November 2009

Internet Unlimited Prabayar → Panduan Penggunaan

Kartu Perdana Layanan Internet Unlimited XL Prabayar

Kartu Perdana Layanan Internet Unlimited XL Prabayar merupakan layanan akses Internet berkecepatan tinggi yang bisa digunakan sepuasnya (unlimited) selama periode waktu tertentu (30 hari sejak diaktifkan), dengan memanfaatkan ketersediaan jaringan berteknologi GPRS-EDGE-3G-serta HSDPA dari XL. Dengan teknologi ini, memungkinkan pelanggan untuk melakukan akses internet dimana saja, kapan saja (anywhere, anytime)

Kartu Perdana layanan Internet Unlimited XL Prabayar ini bisa langsung digunakan dan sangat simpel, serta murah biaya penggunaannya. Pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana, dan bisa langsung menikmati aktifitas email, browsing, dan chatting sepuasnya.

Cakupan Area Layanan Internet Unlimited XL Prabayar:

  • Pelanggan dapat menikmati layanan akses Internet Unlimited XL Prabayar dengan secara nyaman, selama pelanggan berada di kawasan Kelapa Gading, Cibubur, Pondok Indah, Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD) serta Karawaci
  • Layanan Internet Unlimited XL Prabayar juga dapat dinikmati oleh pelanggan di berbagi area lainnya di Indonesia, selama masih berada di dalam cakupan jaringan XL

Informasi selengkapnya mengenai lokasi-lokasi yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses layanan Internet Unlimited XL Prabayar khususnya dengan jaringan 3G, dapat dilihat di www.nyambungterus.com

Kartu Perdana layanan Internet Unlimited XL Prabayar ini terdiri dari :

  1. Kartu USIM

  2. Buku Panduan Penggunaan

Masa aktif kartu perdana layanan Internet Unlimited XL Prabayar adalah selama 30 hari sejak pertama kali diaktifkan

Terhitung 30 hari sejak diaktifkan, maka layanan Internet Unlimited XL Prabayar tidak dapat digunakan dan akan memasuki masa tenggang kartu selama 30 hari.

Perangkat Yang Disiapkan/Dibutuhkan

Perangkat yang harus disiapkan oleh pelanggan untuk menggunakan layanan Internet Unlimited XL Prabayar adalah :

  1. Perangkat modem 3G/HSDPA ( USB/PCMCIA model) atau handset/ponsel yang memiliki kemampuan akses data 3G
  2. CD Driver modem, bila modem yang dimiliki tidak memiliki kemampuan/fasilitas instalasi otomatis (auto-install).
  3. Perangkat Notebook/PC
  4. Bila Notebook/PC anda sudah terpasang aplikasi modem 3G/HSDPA, maka anda bisa langsung mulai menggunakan layanan Internet Unlimited XL Prabayar.
  5. Melakukan instalasi modem 3G/HSDPA sesuai dengan petunjuk/tata cara penggunaan yang ada di buku petunjuk modem.
Ketentuan Masa Aktif Layanan

Masa Aktif Kartu: Merupakan periode kartu aktif, dimana kartu dapat digunakan untuk menikmati layanan-layanan yang disediakan oleh XL

Masa Aktif Kartu Perdana Layanan Internet Unlimited XL Prabayar: Merupakan periode dimana kartu perdana layanan Internet Unlimited XL Prabayar dapat digunakan.

Masa Tenggang: Merupakan periode dimana kartu perdana layanan Internet Unlimited XL Prabayar anda sudah tidak dapat digunakan.Masa tenggang berlaku selama 30 hari sejak masa aktif kartu berakhir.Untuk menggunakan kembali kartu SIM anda, maka anda harus melakukan isi ulang (reload).

sumber dari:http://www.nyambungterus.com/panduan/internet

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar