Google translate

Minggu, 13 April 2008

Perawatan jam digital made in cina yang banyak dijual di pasaran.

Kali ini kita bahas masalah jam digital yang banyak kita jumpai dipasaran tapi yang aspal(asli tapi palsu), rata2 dari kita seringkali dibuat jengkel dengan jam itu. baru beli belum ada berapa hari tampilan digitalnya udah putus n g keliatan tulisannya. nich kukasih tips untuk milih n menghindari membeli jam yang cacat pabrik(rugi kan beli jam tapi cacatnya kita g tau)
nich tipsnya :

  1. kalo kalian mau beli cek body barangnya,sapa tau waktu pengiriman ketokonya ternyata dijalan sempat terjatuh n body lecet,kemungkinan besar jam itu akan rewel jadi jangan pilih yang bodynya cacat.

  2. lalu kamu cek tampilan dengan cara kamu pencet semua tombolnya bila ada kelainan pada layar mending g usah dibeli aja,kemungkinan umur jam itu g akan lama.

  3. setelah itu cek pada bagian suara alarmnya bila ternyata suaranya g nyaring n agak kasar jangan dibeli kemungkinan ada konrsleting n kalo dibeli biasanya sering ganti baterai.

  4. lalu cek lampu nya,bila dipencet tombol lampu n layar jam redup itu berarti baterai habis n minta ketokonya diganti baterainya.
cukup segitu dulu ajah, minggu depan kuposting lebih banyak tentang jam2 digital.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar